Tuesday, February 16, 2010

SuaRa kU beRhAraP

I like this song... Yatie introduced this song to me.. and what I like the most is the lyrics.

Di sini aku masih sendiri, Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu, masih tanpamu..
Bila esok hari datang lagi, Ku coba tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu..meski tanpamu.
Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku di sini
Ku dapat tertawa, menangis, merenung
Di tempat ini aku bertahan...

c/0- Suara dengarkan lah aku, apa kabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggunya, masih berharap di dalam hatinya
Suara dengarkan lah aku, apakah aku slalu dihatinya
Aku disini menunggunya, Masih berharap didalam hatinya...

Dan aku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu... Aku menunggu.
ulang c/o

This song....for him..The one that's missing in action..huhu

emo
Miz Vamp

No comments: